Kamis 14 May 2015 06:31 WIB
Liga Champions

Thierry Henry: Juventus Layak Maju ke Final

Rep: c80/ Red: Taufik Rachman
Penyerang New York red Bulls Thierry Henry
Foto: AP Photo
Penyerang New York red Bulls Thierry Henry

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain Juventus Thierry Henry menyebutkan Juventus layak menang ada Real Madrid di semifinal Liga Champions dengan agregat 3-2, setelah menang 2-1 di leg pertama dan 1-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu. Henry menilai, Juventus bermain lebih solid dibandingkan Real Madrid yang merupakan tim yang besar.

Henry mengatakan, mantan klubnya itu memiliki persatuan dan semangat yang lebih besar dari Madrid, yang memungkinkan mereka untuk menjadi favorit dan bersiap untuk berhadapan dengan Barcelona di final pada bulan Juni. ''Ada lebih banyak kebersamaan di pihak Juventus,'' kata Henry seperti dikutip Skysports, Kamis (14/5).

Henry menuturkan, Madrid memang memiliki skuat pemain yang lebih baik dari pada Juventus. Namun, kata dia, dalam pertandingan besar, kadang -kadang sebuah tim butuh kebersamaan yang kuat. ''Dan itu tidak masalah jika anda memiliki pemain yang lebih baik,'' tuturnya.

Juventus yang telah memastikan gelar juara Seri A musim ini, telah mencapai final untuk yang kedelapan kalinya. si Nyonya tua juga bertekad mengawinkan trofi Seri A dengan trofi Liga Champions, dimana Juve telah mendapatkan dua kali trofi tertinggi kompetisi klub tertinggi di Eropa itu.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement