Kamis 14 May 2015 10:30 WIB

Juve Lolos Final Liga Champions, Tevez : Kami Ingin Ukir Sejarah

Rep: c80/ Red: Bilal Ramadhan
Penyerang Juventus, Carlos Tevez
Foto: AP
Penyerang Juventus, Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Juventus, Carlos Tevez mengaku senang timnya bisa lolos ke final Liga Champions dan tidak sabar untuk melakoni laga final yang digelar di Berlin, Jerman pada 6 Juni mendatang. Tevez menyebutkan Juve akan berusaha untuk mengukir sejarah di pentas Eropa, setelah memastikan gelar Seri A musim ini.

Carlos Tevez, yang mendapatkan kesempatan final untuk ketiga kalinya ini, meminta rekan -rekannya menikmati terlebih dahulu kemenangan atas Los Blancos. Ia mengatakan timnya layak masuk final dan akan pergi ke Berlin untuk menghadapi tim yang luar biasam Barcelona.

''Kami telah menunjukan kami berada di sini, untuk melakukan hal -hal besar,'' kata Tevez dalam laman resmi klub, Kamis (14/5).

Menurutnya, pelatih telah merencanakan pertandingan dengan sempurna. Pelatih adalah orang yang memutuskan tim dan mengirim pemain keluar lapangan dengan penuh keyakinan. Tevez juga mengakui tidak banyak mendapatkan banyak tembakan, hanya delapan kali percobaan dan hanya empat yang mengarah ke gawang.

 

Sebab, setiap kali dirinya mendapatkan bola, Morata selalu membuka ruang, namun dia selalu punya sikap pada dirinya. Ditanya soal ia akan menghadapi rekan senegaranya di final, yaitu Lionel Messi, dia mengungkapkan Messi adalah pemain terbaik di dunia, dan dia menunjukan itu di semifinal. Messi, lanjut tevez berasal dari planet lain.

''Saya tidak sabar untuk melawannya. Itu akan menjadi pertandingan besar, dan kami ingin menuliskan Juve kedalam buku sejarah. Kami harus mempersiapkan dengan sempurna,'' ujar Tevez.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement