Kamis 14 May 2015 12:30 WIB

Spanduk Raksasa Di Stefano Gagal Inspirasi Kemenangan Madrid

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Alfredo di Stefano
Foto: AP/Victor R. Caivano
Alfredo di Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Madridistas membentangkan spanduk besar bergambar sang legenda klub Alfredo Di Stefano di tribun Markas Santiago Bernabeu. Spanduk raksasa ini dibentangkan menjelang kick-off pertempuran  leg kedua semifinal Madrid vs Juventus.

Tak cukup itu, spanduk raksasa lainnya bergambar sepuluh piala Liga Champions dan Liga Eropa juga turut dibentangkan. Peraih 10 kali gelar juara Piala Eropa ini juga berbagi video tentang persiapan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan di pra pertandingan ini lewat YouTube, dilansir dari Daily Mail, Kamis (14/5).

Dalam klip ini Ronaldo sedang menggunakan mesin press kaki sebelum memulai sesi peregangan. Rekannya, Gareth Bale juga tampak menyapa staff sebelum melakukan peregangan badan dan lari sprint jarak pendek.

Sebelumnya, memasuki arena pertarungan, ribuan pendukung Real Madrid memadati jalan-jalan untuk menyambut kedatangan bus skuat Real Madrid. Bus berwarna putih dengan logo Real Madrid ini dikawal oleh enam polisi berkuda.

Berbanding terbalik dengan Madridistas, Juventini malah bentrok dengan polisi Spanyol. Terlihat seorang polisi Spanyol menggunakan tongkat memukul seorang  Juventini menjelang pertandingan di Santiago Bernabeu.

Meski sudah totalitas, Madrid  gagal merebut kemenangan dari Sang Nyonya Tua. Mereka membuat Juventus melenggang ke final piala Liga Champions dengan skor imbang 1-1 dan hasil akhir 2-3 secara agregat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement