Kamis 14 May 2015 11:59 WIB

Fakta-Fakta Lapangan Duel Madrid vs Juventus

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Juventus
Foto: AP
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Laga duel Real Madrid vs Juventus usai sudah, Kamis (14/5) dini hari tadi. Real Madrid membiarkan Nyonya Tua melenggang maju di final Liga Champions bertemu Barcelona. Ada beberapa fakta pertandingan menarik yang dilansir dari ESPNFC,

Pertama, Real Madrid tersingkir dari kompetisi ini dengan hasil imbang 1-1. Kedua, Real Madrid lebih unggul lebih dulu di menit ke-23 ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol dari titik penalti setelah melakukan pelanggaran terhadap Jamez Rodriguez.

Ketgia, Cristiano Ronaldo menyiakan-nyiakan kesempatan serangan balik, sementara dua rekan setimnya Sergio Ramos dan Karim Benzema nyaris melakukan hal yang sama seperti Ronaldo.

Keempat, Madrid mendorong tujuan perpanjangan waktu, namun Gareth Bale melebar dari posisi yang sangat mirip sewaktu ia melawan Atletico Madrid.

Sedangkan fakta-fakta menarik dari Juventus. Pertama, Juventus melepas Andrea Pirlo untuk bek Andrea Barzagli di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions. Kedua, gelandang Juventus Paul Pogba berusaha membobol gawang Real Madrid namun digagalkan kiper Iker Cassilas.

Ketiga, Juventus memiliki kesempatan untuk mencetak gol beberapa saat setelah menit ke-57, namun lagi-lagi digagalkan oleh Iker Cassilas.

Keempat, umpan silang Claudio Marchisio di luar jangkauan Alvaro Morata, tetapi mereka memiliki kesempatan untuk membunuh Madrid di menit ke-69 ketika Arturo Vidal tergelincir melalui bola Claudio Marchisio dan lagi-lagi digagalkan Iker Cassilas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement