Kamis 14 May 2015 16:57 WIB

Persib Setuju Ikut Turnamen Pra Musim

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Persib Bandung
Foto: Liga Indonesia
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kubu Persib Bandung sepakat untuk mengikuti turnamen pre season yang dimotori oleh PT Liga Indonesia. Event independent PT Liga itu rencananya bakal bergulir pada Mei hingga Agustus 2015 sebelum kompetisi resmi Liga Indonesia musim depan berjalan lagi.

"Pada dasarnya tadi semua klub menyetujui, termasuk Persib," kata Direktur PT Persib, Risha Adi Wijaya, usai mengikuti RPUS dengan PT Liga Indonesia, di hotel Borobudur, Jakarta.

Menurut Risha, turnamen pemanasan seperti ini berguna untuk perjalanan napas sebuah klub. Sebab, kata dia, masalah bisnis tentu saja menggeroti mereka andai liga mati total.

"Kami terikat dengan sponsor, dan sebagainya. Dimana kami harus bertanggung-jawab," tanyanya.

Mengenai seperti apa mekanisme pertandingan, ia menyerahkan sepenuhnya pada pihak penyelenggara. Menurut dia seperti apa pembagian grupnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan PT Liga.

"Apakah per wilayah atau apa tadi belum secara spesifik dibicarakan. Nanti kemudian akan disampaikan oleh PT Liga dalam bentuk surat dalam waktu satu atau dua minggu ke depan," jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement