Sabtu 16 May 2015 11:13 WIB

Nasibnya Masih Terancam, Newcastle Batalkan Pesta

Rep: c35/ Red: Didi Purwadi
Newcastle United
Newcastle United

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United membatalkan rencana pesta penghargaan akhir musim yang sejatinya akan digelar pekan depan. Pasalnya, nasib klub berjuluk the Magpies ini masih belum aman dari 'terkaman' degradasi.

Seperti dikutip dari Tribalfootball, Newcastle United akan menggelar malam penganugerahan dengan mengundang seluruh pemain dan pelatih John Carver. Perwakilan dari pihak sponsor, Puma dan Wonga, rencananya juga ikut diundang.

''Tapi, klub Timur Laut itu membatalkan acara karena masih berjuang dari degradasi sehingga bukan waktu yang tepat untuk bersenang-senang,'' sebut laporan Tribalfootball.

Newcastle United kini berada persis di atas zona degradasi dengan mengantongi 36 poin dari 36 pertandingan. Dengan dua laga tersisa, posisinya masih bisa tergusur oleh Hull City yang berada di zona degradasi dan hanya terpaut dua poin.

''Kami benar-benar meminta maaf karena ketidaknyamanan ini,'' kata jubir klub. ''Semoga kalian memahami keputusan sulit yang telah kami buat.''

Selain itu, mereka juga meminta maaf kepada pihak swasta yang mendukung acara itu dan telah memesan tempat untuk menghadiri acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement