Sabtu 16 May 2015 11:43 WIB

Ramsey Ingin Berjuang Demi Fans QPR

Rep: c 04/ Red: Indah Wulandari
Chris Ramsey
Foto: www.thefa.com
Chris Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Manajer Queens Park Rangers (QPR) Chris Ramsey telah menyatakan bahwa ia akan menjunjung tinggi integritas Liga Primer Inggris dengan menurunkan tim berkekuatan penuh melawan Newcastle United pada Senin (18/5) lusa di Loftus Road.

Setelah dipermalukan oleh Manchester City, pada pekan lalu di Etihad Stadium dengan skor 6-0, Ramsey tetap bersikeras bahwa ia akan terus berjuang mempertahankan status mereka di Liga Primer agar tidak terdegradasi.

Ketika ditanya apakah dalam laga nanti ia akan mengubah posisi para pemainnya, ia dengan tegas menjawab hal tersebut tidak akan dilakukan

"Tidak, apapun yang terjadi kami harus mencoba dan memperbaiki kinerja kami dan membuktikan pada fans bahwa kami bisa," ungkap Ramsey seperti yang dikutip Sports Mole, Sabtu (16/5).

"Itu yang pertama, dan yang kedua kami harus memastikan integritas kami di Liga Primer Inggris dengan perjuangan kami yang dimulai dari peringkat paling bawah," tambahnya.

Dengan hal tersebut, Ramsey kemudian juga telah mengakui bahwa klub membutuhkan perombakan tim di musim panas nanti.

Saat ini, QPR berada di posisi paling bawah klasemen, dengan hanya mengoleksi 27 poin. Sedangkan Newcastle berada di posisi 17 dengan mengoleksi 36 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement