Sabtu 16 May 2015 13:10 WIB

Gareth Bale Akan Segera Tinggalkan Madrid?

Rep: c04/ Red: Damanhuri Zuhri
Gareth Bale
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan wakil kapten Liverpool, Jamie Carragher menyatakan keyakinannya Gareth Bale harus meninggalkan Real Madrid sesegera mungkin musim panas ini untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

Bale yang disebut-sebut memiliki gaji termahal ini telah bergabung sejak 2013 lalu bersama El Real. Ia telah memiliki musim yang begitu mengesankan bagi skuat besutan Carlo Ancelotti tersebut, dengan memenangkan piala Liga Champions dan Copa del Rey.

Namun, akhir-akhir ini Bale kerap memiliki kendala dalam permainan, sehingga kurang maksimal dalam menghadapi Juventus di semi final Liga Champions Rabu (13/5) lalu.

Melihat performa Bale kala itupun, Carragher lantas langsung memberikan komentar. "Saya menonton pertandingan Rabu malam kemarin, kala Juventus menghancurkan harapan Real Madrid dalam mempertahankan gelar Liga Champions,'' kata Carragher.

Ia menambahkan, ''Saat itu saya melihat seorang pemain yang terlihat begitu pemalu dan kurang percaya diri, ia adalah Gareth Bale," ungkap Carragher kepada Daily Mail.

"Untuk mendapatkan performanya kembali, tampaknya ia memang harus kembali ke Liga Primer musim panas ini. Seperti yang dikatakan beberapa orang tentangnya dalam permainannya di Liga Spanyol belakangan ini. Ini memang bukan merupakan jalan keluar yang mudah baginya," kata Carragher.

"Paling tidak saat ini El Real memiliki Cristiano Ronaldo, yang cukup banyak mencetak gol di tiap permainan. Bale kini nampak tidak terlalu peduli dengsn apa yang dia lakukan, bahkan setelah kampanye debutnya yang termasuk 22 gol dan 17 assist tersebut," tutupnya.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 8 5 3 0 17 11 18
3 Villarreal Villarreal 8 5 2 1 17 2 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 8 4 2 2 12 4 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement