Sabtu 16 May 2015 13:16 WIB

Madrid Bingung Cari Pelatih

Rep: c02/ Red: Damanhuri Zuhri
Zinedine Zidane
Foto: hepinews.com
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid masih kebingungan mencari pengganti pelatih Madrid Carlo Ancelotti di musim depan. Sebab tak ada pelatih yang mampu menyaingi bakat Ancelotti hingga saat ini.

Direktur Madrid, Jose Angel Sanchez mengatakan, mata Presiden Madrid Florentino Perez sempat tertuju pada Zinedine Zidane yang kini melatih Castiilla. Namun, setelah dirapatkan berbulan-bulan, Zidane kembali diragukan bisa membawa Madrid lebih baik dari Carlo Ancelotti.

Bagaimana tidak, hasil rapat itu menyebutkan untuk membawa Castilla saja Zidane masih kesulitan. Tim besutannya tersebut gagal memenangkan promosi ke divisi kedua Liga Spanyol.

"Zidane memang pelatih baik. Tapi untuk melatih Madrid, Zidane masih belum sanggup. Mungkin suatu hari nanti," kata Sanchez seperti yang dikutip Marca. Ia berharap, bagaimanapun Madrid harus punya pengganti Ancelotti musim depan. Tapi ia juga mempertanyakan siapa yang bisa menggantikan Ancelotti yang cukup bertaji di awal musim ini. 

Sejak awal musim ini, Ancelotti berhasil membawa peforma Madrid stabil. Dari setiap laga yang dihadapi Madrid selalu menang.

Tapi, awal tahun menjadi sangat buruk bagi klub berjulukan Los Blancos itu. Madrid kerap kalah dari setiap laganya di tahun ini. Bahkan ia terpaksa menyingkir dari persaingan ketat Liga Champions setelah Juventus menaklukannya di Turin dan menahan imbang di Santiago Bernabeu.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 8 5 3 0 17 11 18
3 Villarreal Villarreal 8 5 2 1 17 2 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 8 4 2 2 12 4 14
sumber : marca
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement