Sabtu 16 May 2015 15:46 WIB

Wenger Bertekad Bawa Arsenal Menang di Kandang MU

Rep: C04/ Red: Citra Listya Rini
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/John Sibley
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bertekad membawa timnya meraih kemenangan atas Manchester United untuk memastikan diri menembus tahap kualifikasi Liga Champions musim depan. The Gunners saat ini berada di tempat ketiga klasemen Liga Primer Inggris, yang akan menjamin mereka otomatis berada di kompetisi Eropa tersebut.

Arsenal harus merebut tiga poin dari tuan rumah MU di Old Trafford, Ahad (17/5) malam WIB. "Saat ini kami fokus menyelesaikan pertandingan musim ini dengan baik. Kami tahu kami berada di empat besar. Kami tahu kami bisa berbuat lebih baik, jadi... mari buktikan semua itu," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

"Pada akhir pertandingan nanti, tim yang finish di lima besar akan merasa senang sekaligus tegang karena harus menghadapi babak kualifikasi Eropa. Kami tidak boleh mengeluh. Kami harus bisa memebuktikan diri dalam kompetisi agar semakin baik ke depannya," ungkap sang pelatih optimistis.

"Kami bisa saja tidak memiliki lebih banyak kesempatan di Liga Eropa. Jadi kadang-kadang kami harus membayarnya di Liga Primer," kata profesor menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 70 poin. Sedangkan Manchester United berada di posisi empat klasemen dengan mengoleksi 68 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement