Sabtu 16 May 2015 19:55 WIB

Erick Thohir: Selamat Ulang Tahun Massimo Moratti

Rep: C80 / Red: Citra Listya Rini
Presiden Erick Thohir bersama Massimo Moratti.
Foto: Reuters
Presiden Erick Thohir bersama Massimo Moratti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan, Erick Thohir dan segenap keluarga besar FC Internazionale mendoakan dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan presiden Nerrazuri Massimo Moratti yang tepat berulang tahun pada 16 Mei.

Dalam ucapannya tersebut, Thohir memuji jasa Morrati yang telah mempersembahkan banyak trofi bagi Inter. Berikut isi pesan Erick Thohir untuk Massimo Moratti seperti dikutip dari situs resmi klub.

Yang terhormat Mr Moratti,

''Hari ini adalah hari spesial bagi Anda, ini hari ulang tahun Anda. Ini juga hari spesial bagi Inter, tim yang Anda bawa sepanjang hidup dan 18 tahun di sini. Anda mencapai kesuksesan sejarah untuk memimpin klub kami yang mulia ini. Ruang trofi di kantor pusat Inter menakjubkan dan penuh dengan deretan trofi yang menceritakan sejarah itu. Kesuksesan seumur hidup baik di dalam maupun di luar lapangan,'' kata Thohir.

Dia menambahkan, ''Seperti Treble di 2010 yang terukur di hati dan pikiran setiap penggemar Inter dimanapun. Hari ini adalah hari spesial, seperti yang saya katakan. Hari spesial ini untuk Anda, untuk Inter dan untuk kita. Dan, ini untuk semua suporter Nerazzurri di seluruh penjuru dunia,'' jelasnya.

''Selamat ulang tahun dari segenap keluarga besar Inter. Erick Thohir,'' tutup Thohir.

Massimo Moratti lahir pada tanggal 16 Mei 1945 di Bosco Chiesanuova adalah seorang pengusaha minyak asal Italia. Ia adalah mantan pemilik serta presiden klub sepak bola Internazionale dan CEO perusahaan pengilangan minyak Saras sebelum digantikan oleh Erick Thohir.

Moratti adalah putra keempat Angelo Moratti yang bertidak selaku pemilik dan presiden Inter yang pernah mengalami massa keemasan dari tahun 1955 hingga 1968. Sejak memimpin Inter Milan pada tahun 1995 menggantikan Ernesto Pellegrini, Inter sudah dibawanya meraih beberapa gelar juara. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement