Sabtu 16 May 2015 22:38 WIB

Pique Ajak Barca Bersatu Meraih Treble

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gerard Pique (tengah)
Foto: REUTERS/Gustau Nacarino
Gerard Pique (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Bek Barcelona, Gerard Pique meminta timnya untuk bersatu agar bisa meraih treble musim ini. Sebab, kesempatan untuk meraih treble sangat jarang terjadi. Barca saat ini berada di ambang juara La Liga, lolos final Liga Champions dan final Copa del Rey.

Pique menyebutkan, untuk bisa sampai sejauh ini, Barca harus melalui masa -masa sulit selama kompetisi ini, untuk bisa menahan serang -serangan terhadap timnya. Dia menambahkan, hanya butuh melewati empat pertandingan sisa, dua di La Liga, dua di pertandingan final untuk meraih treble.

''Kami berjuang untuk treble, tapi mempertimbangkan apa yang telah dikatakan, saya merasa kami telah memenangkan treble. Tidak jauh lagi untuk mendapatkannya, tapi itu menjadi bagian yang sulit, kami harus bersatu,'' kata Pique dalam laman resmi klub, Sabtu (16/5).

Pemain internasional Spanyol itu mengungkapkan fokus kepada memperbaiki diri sendiri dan menampilkan performa yang lebih baik untuk membantu tim sebisa mungkin. ''Ketika kami memenangkan seluruh pertandingan, lalu kami akan dapat mengatakan musim ini merupakan yang terbaik. Saya senang dengan fakta bahwa saya menikmati musim ini,'' ujarnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement