Ahad 17 May 2015 03:30 WIB

Kalahkan Inter, Allegri Gembira

Rep: c89/ Red: M Akbar
Massimilano Allegri
Foto: ARENAKU.COM
Massimilano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juventus terus melanjutkan tren positif. Bertamu ke markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, dalam laga yang berakhir pada Ahad (17/5) dini hari WIB tersebut armada si Nyonya Tua unggul 2-1 atas tuan rumah.

Kedua kesebelasan bertanding dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-36. Berkaitan dengan hasil tersebut, pelatih Juve Massimiliano Allegri memuji kiprah anak asuhnya sepanjang 90 menit.

"Itu adalah kinerja yang baik. Para pemain menunjukkan keinginan untuk menang melawan Inter yang tampil cukup impresif," kata eks juru taktik AC Milan ini seperti dilansir dari Football Italia, Ahad (17/5).

Allegri juga memuji Alvaro Morata yang terus melanjutkan penampilan positif di lapangan hijau serta aksi Marco Storari yang sukses mementahkan sejumlah peluang emas Inter.

Pada intinya, juru taktik berusia 47 tahun ini menyanjung semua penggawa Juventus yang tampil perksa di Giuseppe Meazza. Kemenangan ini, menurutnya menjadi modal berharga bagi mereka jelang laga final Coppa Italia kontra Lazio.

"Yang penting hari ini semua menunjukkan kinerja dan konsentrasi yang baik. Kami harus mempersiapkan diri untuk Coppa Italia dan Liga Champions," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement