Ahad 17 May 2015 06:28 WIB

Arsene Wenger Utarakan Niat Pensiun

Pelatih Arsene Wenger.
Foto: AP Photo
Pelatih Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsene Wenger sudah 19 tahun menukangi Arsenal. Dalam kurun waktu tersebut rentetan gelar serta deretan pemain bintang telah dicapainya. Di antaranya tiga gelar Liga Primer Inggris, lima Piala FA, dan lima Community Shield.

Meski belum menyatakan secara resmi menyatakan akan mengundurkan diri dari the Gunners, namun Wenger sudah memilik rencana terkait masa depannya usai berpisah dengan Arsenal. "Saya seorang petani, dan saya  sangat menyukai kuda," ungkap pria 65 tahun tersebut seperti dikutip Express, Ahad (17/5).

Wenger mengaku iri dengan kegiatan mantan manajer Manchester United Alex Ferguson. Dia mengungkapkan, Fergie sangat beruntung bisa bersama kuda setap hari. "Saat bangun di pagi hari dia bisa melihat kuda atau latihan bersama mereka dan itu bagus," katanya.

Meski sudah memiliki rencana usai pensiun dari Arsenal, nyatanya Wenger masih menikmati membangun skuat Meriam London. Bahkan pria asal Prancis itu siap merebut titel Liga Inggris musim depan.

"Saya pikir kemajuan sedang kami lakukan saat ini, dan kami semua merasakan itu," ujar juru taktik yang melatih Arsenal sejak 1996 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement