Ahad 17 May 2015 08:31 WIB

'Gerrard tak Harus Kembali ke Anfileld'

Rep: c04/ Red: Damanhuri Zuhri
Steven Gerrard
Foto: REUTERS/Carl Recine
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memperingatkan Steven Gerrard ia tidak harus kembali ke klub dengan status pinjaman.

Kapten The Reds tersebut memainkan pertandingan terakhirnya di Anfield, Sabtu (16/5) sebelum ia pindah ke Los Angeles Galaxy akhir musim panas nanti.

Sebuah kesepakatan pinjaman masa depan Gerrard telah disarankan dalam pertemuan dengan media beberapa waktu lalu, tapi Carragher bersikeras mantan rekannya tersebut harus tinggal jauh dari klub.

"Saya berharap dia tidak kembali ke klub, walau dalam status peminjaman. Ia harus pergi menjauh, meninggalkan bayang-bayang Liverpool," kata Jamie Carragher kepada Sky Sports.

"Ini akan menjadi lebih baik bagi mental Gerarrd untuk ke depannya, dan tidak memiliki peran lagi dalam kapasitas permainan. Steven Gerrard adalah ikon untuk kota dan klub ini. Ia terlalu mendominasi," ungkap Carragher.

Menurut dia, Manchester United bisa mengganti Roy Keane, Arsenal bisa mengganti Patrick Vieira. ''Dengan ketidakhadiran mereka itu tidak berarti tim tidak dapat sukses dan melakukan permainan dengan baik," imbuhnya.

Gerrard cs baru saja dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-3 di kandang sendiri. Pada laga selanjutnya, The Reds akan bermain dalam pertandingan terakhir Gerrard melawan Stoke City pekan depan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement