Ahad 17 May 2015 09:56 WIB

Van Gaal Yakin Di Maria Akan Sukses

Rep: c04/ Red: Damanhuri Zuhri
Angel di Maria
Foto: www.dailystar.co.uk
Angel di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sebagai manajer Manchester United, Louis van Gaal menyatakan Angel di Maria harus beradaptasi dengan permainan sebagai bagian dari tanggung jawabnya.

Pemain sayap tengah asal Argentina itu tengah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya di Liga Primer musim ini, menyusul kepindahannya dari Real Madrid musim lalu.

Dalam dua bulan terakhir, Setan Merah hanya memosisikan Di Maria untuk duduk di bangku cadangan. Namun, Van Gaal yakin Di Maria akan sukses di klub setelah ia mulai masuk ke dalam alur permainan.

"Para pemain harus beradaptasi dengan filosofi permainan dan Di Maria harus melakukan itu. Dia masih bisa melakukan itu, tentu saja, karena setiap pemain bisa, tetapi yang terpenting adalah dia memang berniat ingin melakukan hal tersebut," ungkap Van Gaal kepada Daily Mail.

"Ketika dia terbuka untuk pembinaan, maka dia mengubah nasib. Tapi perubahan perilaku sangat sulit. Selalu, kesalahan lama yang datang kembali, sehingga perubahan perilaku tidak begitu mudah. ​​Jadi kami harus menunggu dan melihat," katanya.

"Ini bukan berarti Di Maria tidak memiliki kualitas. Dia harus melakukan dengan cara yang kita inginkan, dan bukan dengan cara yang saya inginkan sebagai sebuah klub," imbuhnya. Manchester United akan menjamu Arsenal pada Ahad (17/5) malam nanti di Old Trafford.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement