Ahad 17 May 2015 11:42 WIB

Lawan Bali United, Djadjang Matangkan Duet Jufriyanto dan Abdul Rahman

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Abdul Rahman
Foto: persib
Abdul Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memiliki target tertenu saat menjajal kekuatan Bali United Pusam di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (17/5) sore ini. Yakni menambah menit bermain dan mematangkan duet dua bek mereka Ahmad Jufriyanto dan Abdul Rahman.

Kendati demikian, Djajang mengakui  target tersebut tak ada hubungannya dengan lawan yang bakal dihadapi pada ajang Piala AFC 2015. Melainkan semua pertandingan dan siapapun lawan yang akan dihadapi tetap harus dihadapi sungguh-sungguh oleh anak asuhnya.

"Kami di sana mungkin akan coba matangkan Rahman dan Jufriyanto," jelas pria yang kerap disapa Djanur, seperti dikutip laman resmi klub.

Djanur berharap dari laga uji coba ini didapatkan hasil positif untuk persiapan tim jelang laga 16 Besar Piala AFC. Umuh percaya dengan uji coba ini kinerja para pemainnya jauh lebih meningkat. Sebab, lawan uji coba selevel dengan Maung Bandung dan sama-sama menjadi peserta kompetisi tertinggi di Indonesia.

Rencananya semua pemain akan diboyong ke Pulau Dewata. Hanya Yandi Sofyan dan Muhammad Natshir yang tidak terbang besok ke Bali. Selain itu, Tantan juga berhalangan bergabung karena ada urusan keluarga yang tidak dapat ditinggalkan.

"Semua pemain kita akan bawa, hanya tinggal yang di Timnas dan Tantan. Tapi kita sudah siap hadapi Bali United. Kita pun tahu mereka adalah tim bagus," tutup Djanur. 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 6 5 1 0 7 5 16
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
4 Bali United Bali United 6 3 2 1 9 5 11
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement