Ahad 17 May 2015 12:13 WIB

Alan Pardew Puji Kemenangan Timnya atas Liverpool

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Alan Pardew
Foto: Jon Super/AP Photo
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Crystal Palace, Alan Pardew memuji timnya setelah menang 3-1 atas Liverpool di Anfield, Sabtu (16/5). Tim tuan rumah sempat memimpin skor melalui Adam Lallana, tapi Palace membalas lewat tendangan bebas Jason Puncheon.

Pada babak kedua, Palace berbalik unggul melalui tendangan Wilfried Zaha yang menembakkan bola dari jarak dekat, sebelum Glenn Murray akhirnya membungkus poin pada tambahan waktu melalui tendangan penalti.

Menanggapi kemenangan tersebut, Pardew sangat bangga dengan cara kerja timnya dakam 'merusak' pesta perpisahan Steven Gerrard yang melakoni laga terakhirnya di Anfield sebagai pemain Liverpool.

"Melawan Manchester United dan Chelsea kami juga sangat baik dalam permainan. Kami pun bermain pada tingkat yang sama hari ini," katanya seperti yang dilansir BBC Sports.

"Keseimbangan sisi kami dipersembahkan oleh Marouane Chamakh dan didukung oleh pelari di lini tengah, Yannick Bolasie yang memiliki kekuatan besar sebagai seorang pemain sayap tengah. Kinerja yang baik dari mereka untuk kami," tambahnya

Dengan menaklukan Liverpool di kandang sendiri malam tadi, Palace kini duduk di peringkat 12 klasemen dengan mengoleksi 45 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement