Ahad 17 May 2015 12:35 WIB

Van Gaal Lebih Suka MU Seperti Chelsea Ketimbang Arsenal

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Louis van Gaal
Foto: Reuters/Darren Staples
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Louis Van Gaal mengklaim Arsenal adalah skuat yang lebih baik daripada Chelsea. Menurut pelatih berdarah Belanda ini, The Blues mempunyai strategi permainan yang brutal yang baik dan membuat lawan menjadi frustasi.

Meskipun begitu, Van Gaal tetap menyukai Setan Merah menang seperti Chelsea walaupun skuat The Gunners mempunyai permainan yang mengalir bebas.

“Saya pikir Arsenal memiliki tim yang baik, tetapi mereka tidak bisa menghabisi lawan sperti Chelsea. Ini juga tentang bakat dan pengalaman seperti John Terry dan Gary Cahill,” ujar Van Gaal.

Pemilik nama asli Aloysius Paulus Maria Van Gaal ini telah meningkatkan kemampuan skuatnya. “Namun kami harus belajar dari Chelsea dalam cara bermain dan menyelesaikan permainan, “ ujarnya, dikutip dari Mirror, Ahad (17/5).

Dalam pertandingan besar, menurut Van Gaal, The Red Devils sudah melakukannya dengan baik. “Kami bermain melawan City dengan 10 orang di markas Etihad juga pertandingan kandang melawan City kembali membuktikan kami lebih baik,” ujarnya.

Pelatih yang mengawali karir bersama skuat Ajax ini akan pergi berlibur setelah pertandingan tandang melawan Hull City. MU juga telah membuat kesepakatan sebesar 59, 7 miliar poundsterling untuk Angel Di Maria di musim panas lalu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement