Ahad 17 May 2015 12:58 WIB

Penghormatan Anfield untuk Gerrard

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Salam perpisahan Steven Gerrard di Anfield, Sabtu (17/5).
Foto: ESPN
Salam perpisahan Steven Gerrard di Anfield, Sabtu (17/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kekalahan yang dialami Liverpool dari Crystal Palace bertepatan dengan penampilan terakhir kapten The Reds Steven Gerrard, Sabtu (16/5). Gerrard benar-benar tidak tahu dirinya menangis atau tidak.

“Saya belum pernah berada di situasi ini. Saya tidak yakin, tetapi saya tidak mau menangis,” kata Gerrad saat ditanya akan menangis atau tidak di penampilan terakhirnya.

Sementara itu, di markas Liverpool, Anfield dipadati berbagai liverpooldian yang membawa pernak-pernik tentang Gerrard.

Di salah satu sisi lapangan, fans kompak duduk membuat tulisan raksasa S8G. sementara itu, tempat duduk fans di bagian bawah sudah disediakan  kartu untuk diangkat dan membentuk tulisan raksasa CAPTAIN, dikutip dari Daily Mail, Ahad (17/5).

Tak hanya itu, seisi Anfield seakan berterima kasih kepada Gerrard yang sudah bernaung di skuat The Reds selama 17 tahun.

Banyak bertebaran spanduk salah satunya, seperti Thank You Liverpool GR8EST, Y.N.W.A atau berisi pernyataan Gerrard Liverpool Made For Me & I was Made For Liverpool. Thanks Stevie.

Para skuat The Reds lainnya memakai jersey Liverpool bernomor delapan dengan tulisan Gerrard, sebagai bentuk penghormatan setelah laga Liverpool vs crystal Palace usai.

Pemain bernama lengkap Steven George Gerrard ini juga membuat momen keluarga di lapangan bersama tiga putrinya dan sang istri yang menonton aksinya di pinggir lapangan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement