Ahad 17 May 2015 13:05 WIB

Harga Transfer De Gea tak Realistis

Rep: c04/ Red: Damanhuri Zuhri
David De Gea
Foto: EPA/Marc Mueller
David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan berjuang untuk mendapatkan uang mereka kembali melalui David de Gea yang akan ditransfer ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang dilansir Mirror, juara Eropa tersebut akan memukul United dengan tawaran 15 juta pounds untuk mendapatkan De Gea.

Namun, United menuntut agar Madrid setuju dengan harga 30 juta poundsterling. Tetapi angka ini dinilai tidak realistis untuk pemain yang hanya memiliki 13 bulan tersisa di kontraknya.

Menanggapi hal tersebut, tampaknya tim perekrut pemain dari Old Trafford tetap bersikeras dengan harga yang mereka patok tersebut.

Sejauh ini, klub masih menunggu De Gea untuk secara resmi mengkonfirmasi tawaran ini. Ia tidak akan menandatangani perpanjangan selama empat tahun, tapi dia bersikeras keuangan sebenarnya tidak menjadi masalah.

Sebelumnya, De Gea juga sudah ditawar oleh Van Gaal untuk memperpanjang kontrak dengan gaji 200.000 pounds per pekan. Tapi De Gea menolaknya, dan bersikeras untuk pindah ke klub lain.

Tampaknya ada penerimaan lain dari United begitu tahu Madrid kini memegang kartu As dari kesepakatan transfer tersebut.

Seperti yang juga diungkapkan Mirror pada bulan Desember tahun lalu,  harapan Manchester United untuk membawa Bale kembali ke Liga Inggris di sebut-sebut sebagai bagian dari potensi kesepakatan ini.

Mereka berharap untuk menggunakan De Gea sebagai umpan dalam kesepakatan yang sama untuk Gareth Bale. Namun El Real nampaknya tidak mau mengalah dengan meyakini bahwa harga transfer De Gea mentok di harga tersebut. C04

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement