Senin 18 May 2015 01:14 WIB

Babak Pertama Espanyol-Real Madrid 0-0

Rep: Ali Mansur/ Red: Winda Destiana Putri
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Foto: AP
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, ESPANYOL -- Babak pertama Real Madrid masih belum bisa menjebol gawang tuan rumah, Espanyol, di Power8 Stadium, Senin (18/5) dini hari WIB. 

Laga berjalan sengit di babak pertama. Meski begitu, tuan rumah lebih dulu mengancam melalui Caicedo dan Garcia. Namun, El Real akhirnya berhasil keluar dari tekanan dan mendapatkan beberapa peluang melalui Ronaldo maupun James.

Namun ketatnya lini pertahanan Espanol ditambah dengan motivasi punggawa Madrid yang terlihat menurun membuat anak asuh Carlo Ancelotti ini gagal mencetak gol hingga 45 menit pertama. Padahal tim berjuluk Los Blancos mendominasi jalannya pertandingan. Madrid hampir saja mencuri gol, sayangnya Kerjasama apik Ronaldo dan Benzema harus terhenti di kaki Moreno.

Lagi-lagi Ronaldo memiliki peluang emas, tapi umpan Carvajal kepada Ronaldo masih membentur pemain tuan rumah sehingga dengan mudah diamankan Casilla. Tepat pada menit ke-35 giliran striker asal Perancis, Karim Benzema yang berpeluang mencetak gol. Namun pria keturunan Aljazair itu belum bisa menyempurnakan peluang di depan gawang lawan tersebut.

Sementara itu, meski ditekan bertubi-tubi oleh pemain Madrid hingga separuh lapangan. Espanyol sempat membahayakan melalui serangan balik cepat, tapi kurang baiknya penyelesaian akhir membuat kedua tim harus mengakhiri paruh pertama dengan skor kaca mata. Dan di laga lainnya, Barcelona masi tertahan oleh Atletico Madrid dengan skor sama 0-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement