Selasa 19 May 2015 11:14 WIB

'Fabregas Pantas Dihadiahi Kartu Merah'

Rep: C33/ Red: Israr Itah
Darren Fletcher (kanan) bersitegang dengan Cesc Fabregas
Foto: REUTERS/Carl Recine
Darren Fletcher (kanan) bersitegang dengan Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH - Gelandang West Bromwich Albion (WBA) Darren Fletcher menegaskan Cesc Fabregas pantas diganjar kartu merah. Fabregas diusir wasit Mike Jones pada menit ke-29 karena menendang bola ke arah Chris Brunt saat Chelsea takluk 0-3 dari WBA di Stadion The Hawthorns, Selasa (19/5) dini hari WIB.

West Brom sempat unggul lebih dulu pada menit kesembilan lewat gol Saido Berahino. Setelah itu kubu London Biru kemudian mendominasi ball possession. Fabregas sempat bertikai dengan Fletcher setelah kesalahan konyolnya kepada Berahino berbuah kartu merah.

"Ketika ada sekelompok pemain dan bola mengenai seseorang di bagian belakang kepalanya, maka itu adalah tindakan tidak pada tempatnya. Saya tidak senang tentang itu dan saya menyatakan perasaan saya untuk mengetahui lebih banyak dari apa yang diperkirakan," ujar Fletcher kepada Sky Sports.

Setelah itu, Berahino mencetak gol kedua di awal babak kedua melalui tendangan penalti. Selanjutnya ada Brunt yang memperbesar keunggulan pada menit ke-60. Chelsea akhirnya harus pulang dengan menelan kekalahan ketiga mereka di musim ini. Kekalahan itu tidak berpengaruh sama sekali karena the Blues sudah dipastikan keluar sebagai juara.

Pemain yang bergabung ke West Brom dari Manchester United pada Januari lalu menolak anggapan ketidakhadiran Fabregas menguntungkan WBA. Ia merasa timnya sudah bermain lebih baik.

"Itu performa hebat. Bahkan, sebelum kartu merah, kami sudah membuat Chelsea frustrasi. Saido mencetak gol fantastis," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement