Selasa 19 May 2015 11:29 WIB

Carragher: Sterling Harus Mengganti Agennya

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Raheem Sterling
Foto: REUTERS/Phil Noble
Raheem Sterling

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Mantan bek Liverpool Jamie Carragher marah dengan spekulasi seputar masa depan Raheem Sterling. Winger the Reds ini dilaporkan ingin meninggalkan Anfield dan meminta dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Carragher yakin Sterling ditakdirkan untuk sukses melebihi apa yang sudah ia capai di Liverpool. Namun pria yang sekarang menjadi komentator di Sky Sports itu menegaskan Sterling tak harus bersebrangan dengan Liverpool dan harus mencoba bertahan di Anfield.

“Raheem Sterling adalah anak yang hebat dan mencintai sepak bola. Dia tak banyak omong. Dia hanya perlu mengganti agennya,” ujar mantan bek berusia 37 tahun ini seperti dilansir Goal, Selasa (19/5). 

Tak hanya memuji, Carragher juga mengkritik pemain berdarah Jamaika musim ini. Sebab musim lalu Sterling dinilainya tampil lebik baik. Menurutnya Sterling harus merasa malu dengan spekulasi masa depannya karena gagal meraih trofi musim ini.

Menurut Carragher, saat tim tak bisa menjanjikan trofi uang dalam jumlah besar, maka pemain yang harus berusaha membuktikan bahwa ia layak dibayar mahal dengan meraih gelar juara.

"Apa yang diraih Liverpool musim ini? Tak ada. Jadi tutup saja mulut dan terus bermain bola," kata dia menyarankan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement