Selasa 19 May 2015 20:21 WIB

Moratti: Inter Gagal ke Eropa? Tak Masalah

Massimo Moratti
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkapkan fakta bahwa Inter terancam tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan bukan sebuah drama. Inter baru saja kalah dari Juventus di San Siro pekan lalu. Kekalahan itu membuat peluang I Nerazzurri lolos ke Liga Europa menipis.

"Itu bukan drama. Kami harus mengambil sisi positif tidak berada di sana (Eropa), yakni mempersiapkan liga dengan baik. Rencana lima tahun adalah hal yang bagus, namun fan tidak akan menerimanya," kata Moratti dilansir Football Italia.

Menurut Moratti, saat ini gap Inter dengan Juventus sangat besar. Oleh karena itu timnya harus bersabar untuk kembali memperoleh tim yang bagus.

"Semua tim memiliki waktu yang baik dan buruk. Kami harus bekerja keras, bersabar, dan berharap keberuntungan bisa membantu kami," kata Moratti.

Terkait rencana di bursa transfer mendatang, Moratti mengungkapkan timnya akan mencari para pemain yang berpengalaman serta para pemain muda yang bisa meledak.

"Dengan keberuntungan sebuah tim hebat bisa dibentuk. (Pelatih Roberto) Mancini mengharapkan sesuatu yang lebih dari tim ini. Ia melakukan yang terbaik, dan dengan sedikit keberanian, kepribadian, dan karakter mungkin hasil yang lebih baik bisa dicapai (musim depan)," katanya menambahkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement