Rabu 20 May 2015 16:23 WIB

Jersey Baru Nongol Tak Sengaja di Video, Ini yang Dilakukan Arsenal

Rep: c31/ Red: M Akbar
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey tidak sengaja membocorkan jersey Arsenal yang baru untuk musim depan
Foto: http://metro.co.uk
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey tidak sengaja membocorkan jersey Arsenal yang baru untuk musim depan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Gelandang Arsenal Aaron Ramsey tidak sengaja membocorkan jersey Arsenal yang baru untuk musim depan. Tampak Ramsey sedang berdiri di belakang, sementara rekan satu timnya terlihat duduk berkumpul.

Video yang memuat rekaman ini sudah dihapus oleh Arsenal TV. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Twitter Arsenal Fixture News @AFCFixtureNews.

"Menghapus rekaman dari TV Arsenal secara tidak sengaja menunjukkan jersey kandang musim selanjutnya", begitu yang tertulis di Twitter Arsenal Fixture News.

Tapi menjadi pertanyaan setelah melihat video itu, mengapa Raamsey memakainya duluan. Sebagaimana diketahui saat ini The Gunners mempunyai tiga kostum, yaitu kostum tandang, kostum tandang, dan kostum ketiga.

Kostum kandang Gudang Peluru berwarna merah-putih. Kostum tandangnya berwarna kuning-biru. Sementara, kostum ketiga Arsenal berwarna biru tua-biru muda membentuk garis-garis menyamping.

Klub yang terkenal dengan julukan Meriam London ini adalah sebuah klub sepakbola profesional yang berbasis di Holloway London. Arsenal pernah memegang kedua kemenangan terpanjang dan beruntun sejak setara Preston North End.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement