Rabu 20 May 2015 16:43 WIB

Allegri Ingin Raih Gelar dari Coppa Italia

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
Massimilano Allegri
Foto: ARENAKU.COM
Massimilano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan anak asuhnya akan bermain dengan kekuatan penuh untuk bisa merebut gelar Coppa Italia. Untuk itu, mereka harus  menundukkan Lazio di final, Kamis (21/5) dini hari WIB.

Target ini, kata Allegri, akan ia capai sembari juga meninjau laga final Liga Champions yang akan datang melawan Barcelona di Berlin. Menurutnya, kedua turnamen ini sama-sama penting.

"Coppa Italia yang pertama dan menjadi target kami kedua musim ini. Kami akan berusaha membawa piala pulang," jelas Allegri kepada laman resmi Juventus.

Laga melawan Lazio yang tak mudah ini. Jika mereka mampu meraih trofi kali ini, bagi Allegri tim akan mendapat antusiasme ekstra untuk menjalani laga melawan Barcelona.

Dalam hal ini sangat penting bagi mereka untuk memiliki pemain yang dalam keadaan bugar. Itu termasuk para pemain yang duduk di bangku cadangan.

Allegri mengatakan dirinya membutuhkan kontribusi dari pemain yang bugar untuk memaksimalkan peluang timnya mendapat prestasi kedua mereka musim ini. "Besok akan menjadi laga sulit itu adalah laga sekali main dengan sebuah trofi untuk direbut," ujar Allegri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement