Rabu 20 May 2015 18:53 WIB

Inter Kian Agresif Dekati Yaya Toure dan Thiago Motta

Rep: C35/ Red: M Akbar
Gelandang Yaya Toure.
Foto: Reuters
Gelandang Yaya Toure.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyatakan kesepakatan untuk mmboyong Yaya Toure ke Giuseppe Meazza sudah mulai menemukan titik terang. Ia mengatakan pihaknya sudah hampir mencapai kata sepakat dengan pihak Manchester City yang memiliki Toure.

"Yaya? Kami sangat berharap dapat menyelesaikan kesepakatan ini karena kami yakin ia mampu membantu klub dalam perbaikan kualitas," katanya kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia pada Rabu (20/5).

Hal yang sama juga terjadi pada gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Motta. Manajemen Nerazzurri kabarnya juga kian mendekat untuk bisa membawa Motta kembali merumput di kompetisi Serie A Italia.

"Jika Thiago Motta juga datang ke kami maka itu akan memberi kami banyak pengetahuan medan", kata Zanetti menambahkan.

Zanetti menilai Motta memiliki pengalaman dan kualitas yang mumpuni. Ia juga memuji Motta sebagai pemain gelandang terkuat yang pernah bermain dengan Inter. Selain itu juga karena ia adalah pemain yang cerdas, ia mengerti bagaimana menjalankan permainan dan pada situasi sulit ia mampu menguasai bola dan mengelola situasi.

Motta merupakan salah satu pemain yang turut andil dalam perjuangan Inter meraih treble winners pada 2010 dan ia telah mencetak 12 gol dalam 83 penampilan untuk Nerazzurri dari tahun 2009 hingga 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement