Rabu 20 May 2015 23:48 WIB

Inter Milan Dekati Chicharito

Javier
Foto: EPA/LAVANDEIRA JR.
Javier "Chicharito" Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Inter Milan dilaporkan telah melakukan pendekatan kepada striker Manchester United Javier 'Chicharito' Hernandez. Penyerang timnas Meksiko itu saat ini menjalani masa peminjaman di Real Madrid.

Chcharito akan berulang tahun ke-27 bulan depan dan akan menyelesaikan masa peminjamannya musim ini di Santiago Bernabeu. Tapi tak jelas apakah Madrid akan mengambil opsi membelinya secara permanen seperti tertera dalam klausul peminjaman.

Chicharito sudah dikaitkan dengan klub top Serie A lainnya Juventus. Namun sekarang Top Calcio 24, seperti dikutip Football Italia, Rabu (20/5), mengklaim Inter tengah bernegosiasi dengan Chicharito. Sebab dia dipastikan tidak dalam rencana masa depan MU di bawah kendali Louis van Gaal.

Nerazzurri telah bergerak menyambut bursa transfer musim panas ini dengan mengincar sejumlah pemain di Liga Primer Inggris. Sebelumnya pelatih Roberto Mancini meminta duo Manchester City, Yaya Toure dan Stevan Jovetic masuk dalam daftar belanja Inter pada musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement