Kamis 21 May 2015 07:36 WIB

Wenger Sanjung Penampilan Bek Sunderland

Rep: C04/ Red: M Akbar
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/John Sibley
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian kepada dua bek Sunderland yang telah tampil tangguh dan memaksa timnya harus bermain imbang tanpa gol di Emirates Stadium, Kamis (21/5) dini hari WIB. Dua defender yang dipuji oleh The Professor adalah Sebastian Coates dan John O'Shea.

Wenger juga mengatakan Arsenal sedang tidak memiliki ujung tombak mumpuni pada laga tersebut. Meski The Gunners mampu mengepung Black Cats sepanjang 90 menit pertandingan, namun Sunderland nampak kokoh dalam mengawal pertahanannya.

"Kami bermain dengan tiga striker, dua pemain sayap dan satu penyerang tengah. Kami memiliki penggawa yang cukup tangguh dalam pertahanan. Sebastian Coates dan juga John O'Shea, mereka sangat baik dalam menguasai pertandingan tadi malam," katanya kepada situs resmi klub.

"Kami tidak tampak seperti mencetak gol, bahkan walaupun kami punya 28 kali kesempatan menembakkan bola ke gawang. Mereka berdua kerap membuka kesempatan bagi kedua tim," tambah Wenger.

"Kami seharusnya membutuhkan sesuatu yang istimewa untuk mencetak gol malam ini, namun mereka membela tim dengan sangat baik," imbuhnya.

Klub The London Utara membutuhkan titik balik dalam pertandingan mereka melawan West Bromwich pada akhir pekan nanti, guna menjamin bertahan di posisi ketiga klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement