Kamis 21 May 2015 09:10 WIB

Madridistas Suka Ejek Casillas, Pemain Atletico Ini Jengkel

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
koke
Foto: worldaports
koke

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengaku kesal dengan ulah fans Real Madrid. Kekesalan itu bukan karena rivalitas dua klub asal ibukota Spanyol tersebut. Melainkan perlakuan para fans El Real terhadap bintang mereka, Iker Casillas. Koke menganggap Casillas sudah diperlakukan tidak adil akhir-akhir ini.

Tidak hanya itu, penjaga gawang terlama Madrid itu sempat menjadi bahan siulan dan ejekan Santiago Bernabeu karena dianggap tampil kurang bagus. Koke menilai Casillas tidak pantas diperlakukan seperti itu. Bagi Koke, Casillas sangat berjasa bagi Madrid dan juga Tim Nasional Spanyol.

"Saya tidak ingin mengganggunya setelah apa yang dia alami di Real Madrid dan timnas Spanyol. Semua yang dia alami sungguh merupakan ketidakadilan," ujar Koke seperti dilansir Marca, kamis (21/5).

Selain itu, juga membandingkan perlakukan fans Liverpool dengan fans Madrid. Fans Liverpool memperlakukan Steven Gerrard dengan sangat baik sampai pada pertandingan perpisahan di Anfield.  Pekan lalu Koke dibuat terharu dengan perpisahan Gerrard di Liverpool.

"Sekarang kita melihat seorang simbol bagi Real Madrid dicaci. Sangat tidak adil," keluh Koke.

Musim ini Real Madrid rela tanpa meraih gelar,  Setelah mereka terhenti di babak 16 besar Copa del Ray, dikalahkan Atletico Madrid. Kemudian juga tersingkir dari ajang bergengsi Liga Champions musim ini, oleh tim asal Italia, Juventus. Selanjutnya mereka juga dipastikan tidak meraih gelar juara liga, meski pertandingan masih menyisakan satu laga lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement