Kamis 21 May 2015 17:00 WIB

Felipe Anderson Diincar MU dan PSG

Rep: C33/ Red: Israr Itah
Felipe Anderson (kiri)
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Felipe Anderson (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Gelandang serang Lazio Felipe Anderson telah menjadi target Manchester United (MU) dan Barcelona. Kini, Paris Saint-Germain (PSG) turut meramaikan bursa transfernya dengan tawaran sebesar 20 juta pound (Rp 409 miliar).

Seperti diberitakan Talksport, Anderson sudah menjadi incaran pencari bakat the Red Devils sejak paruh kedua Liga Premier Inggris musim ini. Sayangnya, klub besutan Louis Van Gaal itu belum mengajukan tawaran resmi guna memperoleh tanda-tangannya. Tapi menurut Mirror, pimpinan eksekutif MU Edward Woodward mengkonfirmasi akan ada pembelanjaan sejumlah pemain. Ini menjadi sinyal kuat bagi MU untuk menyodorkan tawarannya.

Sedangkan berdasarkan media Italia, Gazzetta dello Sport, pemilik Lazio Claudio Lotito meminta harga sebesar 57 juta pounds bagi klub manapun yang menginginkan Anderson. Pemain berusia 21 tahun itu sudah memiliki peran kunci bagi kubu Lazio.

Ia turut andil membawa klub mendekati tiket langsung zona Liga Champions musim depan. Hingga Lazio pun akhirnya mencoba menawarkan perpanjangan kontrak lima tahun yang masih dipikir-pikir Anderson.

Pesepakbola asal Brasil itu telah mencetak 10 gol di semua kompetisi bersama Lazio sejak 2013. Pemain asal klub Santos itu menciptakan tujuh assist  bagi tim yang bermarkas di Stadio Olimpico itu. Berdasarkan statistik permainannya di Serie A, ia berhasil memenangi 52 persen duel di lapangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement