Kamis 21 May 2015 21:02 WIB

Hadiri Pesta Ultah Keponakan, Carroll Bergaya Bajak Laut

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Andy Carroll (kiri)
Foto: Instagram
Andy Carroll (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Striker West Ham United Andy Carroll tidak merasa malu saat hadir pada pesta ulang tahun keponakannya Ronnie dengan menggunakan kostum bajak laut. Menyerupai tokoh bajak laut dalam film Pirates of Caribbean, Jack Sparrow, Carroll mengunggah foto bersama pasangan hidupnya Billi Mucklow tersebut di Instagram pribadinya.

Di dalam foto tesebut, Mucklow yang sedang mengandung  tersenyum ceria dengan pemain timnas Inggris ini. Mucklow menggunakan baju berwarna merah sementara Carroll disampingnya mengenakan baju bajak laut lengkap dengan topinya berukuran besar.

Pasangan hidup  pemain punggung bernomor sembilan berpendapat walaupun anak mereka belum lahir, akan memiliki loyalitas sepak bola. Dilansir Daily Mail, Kamis (21/5), Carroll sudah memiliki  anak perempuan Emilie Rose berusia empat dan Lucas berumur dua tahun.

Pemain berusia 26 tahun ini memulai karier profesionalnya dengan Newcastle United pada 2006, sebelum menghabiskan masa pinjaman yang singkat dengan Preston North End. Carroll juga pernah menghabiskan waktu di Liverpool pada 31 Januari 2011 transfer sebesar 35 juta pound (Rp 719 miliar), namun gagal bersinar.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement