Jumat 22 May 2015 09:19 WIB

Cisse Berniat Merumput ke MLS

Rep: C35/ Red: M Akbar
Djibril Cisse
Foto: sport.manadotoday.com
Djibril Cisse

REPUBLIKA.CO.ID, BASTIA -- Striker Djibril Cisse dikabarkan telah berniat untuk melanjutkan kariernya dengan kemungkinan merumput di kompetisi Liga Utama Amerika Serikat (MLS).

"Klub masih memikirkan saya, meskipun ada tawaran dari Amerika Serikat dan India", kata striker yang kini membela klub Ligue 1 Prancis, Bastia, seperti dilansir Tribal Football, Jumat (22/5).

Striker berusia 33 tahun itu saat ini sedang berada di klub Prancis, Bastia. Ia secara terang-terangan mengungkapkan kepada France Football, bahwa dirinya kemungkinan akan pindah ke Amerika Serikat bersama ke klub papan atas Kanada.

Mantan bomber tim nasional Prancis ini mengaku selama bermain ia merasa senang dengan kontribusi yg ia berikan, dan juga pengalaman yang tidak terlupakan saat mengajari pemain yang lebih muda dan bermain dengan pemain yang lebih tua.

Pemain berusia 33 tahun ini telah meniti kariernya di Eropa dengan cemerlang meskipun dengan beberapa kali cedera. Beberapa klub yang pernah dibela diantaranya Auxerre, Liverpool, Marseille, Sunderland, Panathinaikos, Lazio, QPR dan Kuban Krasnodar.

Selama merumput di Liga Primer Inggris, ia tercatat telah mencetak 32 gol dalam 110 penampilan dan juga telah terjaring dekat dengan 100 gol di Ligue 1 Prancis selama kariernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement