Jumat 22 May 2015 12:48 WIB

Merasa Berutang pada Milanisti, Milan Janji Menangkan Laga Kandang Terakhir

Rep: c19/ Red: M Akbar
Marco van Ginkel
Foto: talksport.com
Marco van Ginkel

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan, Marco Van Ginkel sadar jika timnya belum mempersembahkan hasil terbaik bagi para penggemar tim pada musim ini. Pemain asal Belanda itu mengatakan para penggawa Milan telah berutang banyak pada fans mereka.

Berangkat dari hal itu, Ginkel berjanji tim akan meraih kemenangan dari laga kandang terakhir tim di kompetisi Seri A musim ini saat menjamu Torino di San Siro, akhir pekan nanti. Ginkel berjanji akan memberikan performa terbaik demi para penggemar.

Pemain usia 22 tahun itu mengaku tahu, musim ini menjadi tahun yang sulit bagi tim dan para penggemar. "Untuk alasan itu kami ingin memenangkan pertandingan kandang terakhir musim ini untuk para penggemar," ujarnya dilansir Football Italia, Jumat (22/5).

Tim berjuluk Rossoneri itu hanya bisa finis sebagai tim papan tengah di Serie A Italia musim ini. Saat ini Milan masih menghuni peringkat 11 mengantungi 46 poin.

"Kami melakukan laga dengan baik saat melawan Roma dan suasana di stadion benar-benar hebat. Saya berharap kami juga dapat melakukan hal yang sama saat melawan Torino. Mereka tim yang bagus, tapi kami bisa menang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement