Jumat 22 May 2015 15:15 WIB

Didekati Inter Milan, Kiper Parma: Saya Tersanjung

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Antonio Mirante
Foto: www.zimbio.com
Antonio Mirante

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Penjaga gawang Parma FC Antonio Mirante mengatakan agennya dalam tahap negoisasi dengan Inter Milan. Ia mengatakan saat ini kedua kubu tengah berbicara tentang potensi kepindahannnya ke Nerazzurri pada musim panas tahun ini.

"Agen saya mengatakan kepada saya mereka (inter Milan) berbicara sebulan lalu. Saya memintanya mengurus hal itu," kata Mirante seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (22/5).

Kendati demikian, ia enggan berspekulasi. Sampai di penghujung jendela transfer barulah ia menyatakan hal yang sebenarnya terjadi.

"Tapi saya berjanji pada diri saya sendiri dan agen saya bahwa saya akan berbicara setelah pasar transfer di tutup," katanya kepada wartawan, dikutip dari Football Italia, Jumat (22/5).

Antonio menilai La Beneamata adalah tim besar, dan ia memiliki ambisi tersendiri untuk menjadi bagian dari klub seperti itu. "Seperti yang sudah saya katakan saya sangat tersanjung. Saya ingin membuktikan diri terutama setelah melalui tahun seperti ini," ujarnya.

Sekadar catatan, bersama Parma, Mirante dan kawan-kawan tengah melalui musim terburuk dalam sejarah klub. Tim berjuluk I Gialloblu itu telah mengalami kebangkrutan dan terdegradasi ke Seri B.

.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement