Sabtu 23 May 2015 04:30 WIB

Legenda Barcelona Ejek Prestasi Real Madrid

Rep: C35/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Real Madrid Karim Benzema.
Foto: Reuters
Penyerang Real Madrid Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, mengejek prestasi Real Madrid di selama dekade terakhir. Dia menyindir klub tersukses di Eropa tersebut lebih peduli dengan tim basket mereka.

Madrid memang memenangkan Liga Champions pada musim lalu. Namun pada musim ini, Los Blancos dipastikan hampar gelar. Sementara itu, Barcelona yang merupakan rival abadi, berada dalam jalut treble winners setelah mencapai final Liga Champions dan Copa del Rey.

“Ini memalukan karena mereka hanya memenangi satu gelar liga dalam tujuh musim, katanya kepada Radio4G, dilansir Goal pada Jumat (22/5). “Tampaknya tahun ini Merengues (julukan Madrid) lebih mementingkan tim basket mereka yang berjaya di Euroleague pada hari Ahad lalu, karena mereka akan menonton final sepak bola di televisi!”

Mantan pemain timnas Bulgaria tersebut juga mengkritik suporter Madrid yang terus mencela penampilan kiper Iker Casillas pada musim ini. Menurut dia, seorang kiper tidak boleh dipengaruhi kelompok minoritas penggemar seperti mereka. Karena baginya, Casillas adalah ikon sepak bola dunia yang telah membuat Madrid berjaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement