Sabtu 23 May 2015 09:25 WIB

Guardiola: Saya tak Bisa Persembahkan Treble Winner Setiap Tahun

Rep: C31/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola.
Foto: Reuters
Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola, menilai harapan orang tentangnya untuk terus memenangkan treble bersama Bayern Muenchen dan  tetap di klub adalah hal yang tidak realistis. Pelatih Muenchen ini juga merasa tidak cukup baik untuk melakukan itu.

"Jika Bayern Muenchen mencari pelatih yang bisa memenangkan treble setiap tahun maka saya bukan orang yang mereka inginkan," katanya seperti dikutip dari Goal, Sabtu (23/5).

Pelatih berusia 44 tahun ini menganggap orang-orang terlalu banyak berbicara. Selain itu Guardiola juga menilai mereka harus lebih menghormati gelar juara Jerman, dan tak membandingkan dengan Liga Champions.

"Liga Champions mungkin mahkota terbesar di klub sepak bola, tetapi, bagi kita, memenangkan Bundesliga adalah hal yang paling penting dan kami melakukan itu," ujar mantan pelatih Barca.

Guardiola berharap Muenchen bisa mengakhiri empat kekalahan beruntun di pertandingan domestik.

Sebelumnya, pelatih berdarah Spanyol ini telah dikritik karena gagal membawa Muenchen melaju ke Final Liga Champions, dan tersingkir dari Piala DFB adu penalti di babak semifinal dari Borussia Dortmund.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement