Sabtu 23 May 2015 19:57 WIB

Panggil Pogba dan Evra ke Timnas, Ini Alasan Deschamps

Rep: c31/ Red: M Akbar
Didier Deschamps
Foto: Claude Paris/AP Photo
Didier Deschamps

REPUBLIKA.CO.ID, PRANCIS -- Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps memanggil gelandang Paul Pogba dan bek Patrice Evra untuk pertandingan persahabatan Prancis bulan depan. Padahal, Pogba dan Evra akan terlibat di final Liga Champions bulan depan.

Deschamps menganggap keputusan memanggil duo juventus itu bukanlah hal yang sulit. "Memang benar mereka akan bermain di final Liga Champions sebelum kami bermain di Belgia, tapi saya mengangap tim nasional Prancis ini di atas  semua hal lain," ujar pelatih berusia 46 tahun.

Pelatih bernama lengkap Didier Claude Deschamps ini yakin duo Nyonya Tua tersebut akan datang dan bergabung dengan tim nasionalnya dengan senang hati. "Mereka akan menjadi bagian dari pertandingan kedua melawan Albania," ujar Deschamps, dikutip dari Goal, Sabtu (23/5).

Di sisi lain, anggota timnas Prancis Paul Geoges Ntep memiliki kesempatan untuk mendapatkan topi pertamanya. Mantan pelatih Juventus ini meyakini Ntep adalah pemain yang diberkati kecepatan dan kekuatan.

"Inilah kesempatan bagi Ntep untuk menemukan dan menjadi bagian dari pasukan ini," kata Deschamps. ia juga melihat Ntep lebih dekat selama pelatihan.

Pelatih berdarah Prancis ini juga sudah memberi lampu hijau untuk Ntep. "Pintu selalu terbuka untuk bergabung dengan timnas Prancis. Saya tidak memiliki tenggat waktu. Itulah kesempatan yang tepat untuk mendapatkannya," ujar Deschamps.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement