Sabtu 23 May 2015 20:37 WIB

Jelang Derby Della Capitale, Ini Ambisi Bek Lazio

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
Stefan Radu
Foto: EPA/STACCIOLI
Stefan Radu

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek Lazio Stefan Radu menyatakan bahwa ia akan melakukan apa saja untuk bisa bermain di laga Derby della Capitale melawan Roma, Senin (25/5) malam WIB. Ini adalah pertemuan yang penting bagi kedua tim penghuni Stadion Olimpico Roma itu.

Sebelumnya, laga ini harus mundur sehari dari penyelenggaraan awal pada Ahad (24/5). Ini mengingat Lazio baru bertanding di Coppa Italia melawan Juventus.

Dalam laga itu, Radu sempat mengalami cedera saat melakoni final Coppa Italia melawan Juventus, Kamis (21/5) dini hari WIB. Kini untuk menghadapi laga penting itu ia berharap bisa tetap fit.

"Saya merasa baik-baik saja, tapi saya harap besok hasil scan akan berjalan baik," ujarnya kepada RAI Sport sebagaimana dikutip Forza Italian Football.

Pemain tim nasional Rumania itu bermain bagus saat final melawan Juventus. Ia menjadi pencetak gol pertama pada menit ke-4 di Stadio Olimpico saat itu.

"Saya akan melakukan apapun agar bisa bermain pada laga derby Senin nanti," lanjut Radu.

Pertemuan ini akan mengulang pertandingan pertama musim ini di awal tahun 2015. Saat itu Roma yang berstatus sebagai tuan rumah hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2.

Situasi kali ini berbeda. Lazio baru saja menerima kekalahannya di Coppa Italia dengan skor 2-1.

Hanya saja, Lazio mau tidak mau harus tetap menjaga semangat mereka. Pertaruhan kali ini adalah zona Liga Champions musim depan. Dengan Roma, Lazio hanya berada satu poin di bawahnya, Sementara jika kali ini kalah, mereka bisa saja terkejar Napoli yang hanya berarak tiga poin di peringkat empat dalam klasemen Serie A Italia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement