Ahad 24 May 2015 04:06 WIB

Iniesta Ucapkan Selamat Kepada Xavi Hernandez

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Xavi Hernandez
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA--Gelandang Barcelona, Andres Iniesta langsung berbicara kepada seluruh suporter Barcelona usai pertandingan terakhir La Liga musim ini melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Ahad (24/5) dini hari WIB. Dia mengucapkan selamat kepada Xavi Hernandez yang akan hijrah ke Qatar musim depan.

Xavi melakoni penampilan terakhirnya di La Liga untuk Azulgrana. Xavi saat itu bermain hingga menit ke-86 sebelum digantikan oleh Iniesta.

Iniesta refleks mengambil mikrofon saat peluit akhir dibunyikan, dan mengatakan, ''Hari ini adalah hari khusus untuk semua orang. Tapi kami ingin merayakan liga dan Liga Champions. Kami ingin kembali pada 7 Juni untuk merayakan dengan Anda (Xavi),'' kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

Menurut Iniesta, hari ini adalah hari yang istimewa, karena Xavi adalah seorang legenda. Dia mengungkapkan para pemain memiliki hak istimewa untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. ''Selamat untuk segala sesuatunya dan selama bertahun -tahun mengajar,'' ucapnya.

Setelah menjadi pembicaraan selama beberapa bulan terkait kepindahannya, Xavi akhir mengumumkan dia tidak akan lagi berseragam Balugrana untuk musim depan. Pemain 34 tahun ini telah menandatangani kontrak dengan klub asal Qatar, Al-Sadd. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement