Senin 25 May 2015 16:02 WIB

Perihal Transfer Pemain, Van Gaal Serahkan kepada CEO MU

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Louis van Gaal
Foto: REUTERS/Phil Noble
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Pelatih Manchester United Louis Van Gaal percaya punya tugas pelik saat bursa transfer musim panas dibuka. Sebab ia harus menentukan pemain yang keluar masuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Namun ia tampaknya tak mau terlalu ambil pusing. Sebab menurut pria asal Belanda ini, penentu terwujudnya transfer ada pada CEO klub Ed Woodward. Mantan pelatih timnas Belanda ini mengaku lebih memilih menikmati liburan.

"Ini tak begitu mudah. Menunggu klub-klub untuk setuju atau tidak. Ini pekerjaan berat, tapi lebih kepada Ed Woodward," kata dia kepada BBC, Senin (25/5).

 

Meskipun begitu, Van Gaal menyatakan siap sedia jika dihubungi. "Aku akan selalu siap dikontak," katanya.

Pelatih yang cukup sukses saat menangani Barcelona dan Bayern Muenchen ini mengaku tak bisa memberi tanggapan tentang masa depan kiper David De Gea. Menurut dia, kiper Spanyol itulah yang harus memberikan pernyataan terkait masa depannya, bukan Van Gaal.

Sedangkan untuk Radamel Falcao, kata mantan pelatih Barcelona, masih memiliki satu hari sebelum pinjaman resmi berakhir pada Senin. "Kami masih memiliki satu hari lagi. Saya harus mengatakan sesuatu padanya," ujar Van Gaal

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement