Senin 25 May 2015 17:27 WIB

Rooney Percaya MU Akan Menang Musim Depan

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
Wayne Rooney
Foto: Reuters/Andrew Yates
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Manchester United Wayne Rooney percaya timnya bisa menantang tim lain di Liga Primer tahun 2015-2016. Rooney juga mengklaim satu atau dua pemain bisa berujung kemenangan.

Ayah dua anak ini juga yakin pasukan Manchester merah akan berada di puncak dan memenangkan gelar. "Jika mengambil 10 atau 11 pertandingan, saya pikir kami memiliki 13 poin. Saat pertandingan selesai, kita mungkin punya banyak poin seperti orang lain," ujar Rooney, dilansir dari Goal, Senin (25/5).

Pemain berusia 29 tahun ini menilai permainan MU adalah tim yang bermain dengan baik dan mendominasi permainan. "Yang terakhir adalah mengambil peluang," kata mantan pemain Everton.

Sementara itu, Rooney menarik mundur ceritanya saat MU bertanding melawan Chelsea. " Jika saya mencetak gol dengan kaki kiri maka bisa menempatkan mereka di bawah tekanan," kata pemain timnas Inggris.

Menurut pemain yang lahir di Liverpool, sebagai bagian dari pasukan dan pelatih yakin pertandingan selanjutnya sudah dekat.

The Red Devils juga telah memperkenalkan pemain baru seperti Angel Di Maria, Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo dan Daley Blind selama masa kampanye musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement