Senin 25 May 2015 21:00 WIB

El Shaarawy Yakin Musim Depan Lebih Baginya di Milan

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Stephan El Shaarawy
Foto: bleacherreport.com
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy bisa melihat masa depannya lebih cerah bersama Rossoneri. Pemain berdarah Mesir ini optimistis setelah melewati masa sulit selama beberapa bulan ke belakang.

El Shaarawy tampil lumayan bersama Milan pada awal musim. Tapi kemudian petaka datang. Ia menderita cedera metatarsal pada Januari ketika Milan dikalahkan Lazio. Alhasil pemain berusia 22 tahun ini harus puas hanya menjadi penonton.

Ia baru pulih bulan ini dan pelatih Filippo Inzaghi menurunkannya saat melawan Torino akhir pekan lalu. El Shaarawy menjawabnya dengan lesakan gol.

"Di samping gol, saya merasa fisik lebih baik. Milan bisa melakukan lebih banyak. Kami ingin menyelesaikan tahun ini dengan baik di San Siro," ujarnya dikutip Goal, Senin (25/5).

El Shaarawy mengalami musim gemilang pada 2012/13, mencetak 16 gol dari 37 laga Serie A. Tapi masalah kaki membuat ia hanya mencetak enam gol musim lalu. Musim ini makin buruk karena ia hanya bisa bermain dalam 17 laga dan mencetak tiga gol.

Beruntung, keluarganya  tinggal dekat dengan dia. Keluarga, kata dia, mendukungnya penuh melewati masa sulit. Pengalaman sulit membuat dia tumbuh menjadi sosok yang lebih tegar.

"Saya telah menjalani tahun ini dengan cara berbeda, tapi saya mampu lepas dari kritikan. Sekarang saya harus memulai lagi dengan motivasi lebih dibandingkan sebelumnya," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement