Selasa 26 May 2015 11:35 WIB

Alberto Bueno Merapat ke Porto

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Alberto Bueno
Foto: lfp.es
Alberto Bueno

REPUBLIKA.CO.ID, VALLECAS --Klub asal Portugal, Porto telah mengonfirmasi penandatanganan pemain penyerang Rayo Vallecano Alberto Bueno dengan status bebas transfer untuk kontrak selama lima tahun. Bueno yang selama dua tahun membela Rayo, telah mengemas 17 gol di liga musim ini dan mengantarkan klubnya finis di peringkat 11.

Porto telah mengatakan di situs resmi bahwa Bueno menandatangani kontrak selama lima tahun dengan nilai 40 juta euro. Dengan resmi mendarat di Portugal, Bueno mengatakan ini merupakan sebuah tantangan besar yang menantinya di bahwa asuhan Julen Lopetegui.

''Saya pada tahap yang sangat baik dalam karier saya. Saya bisa belajar dari orang -orang di sekitar saya dan saya memiliki keinginan yang kuat dan ambisi untuk melakukan pekerjaan saya untuk klub besar,'' kata Bueno seperti dilansir Football Espana, Selasa (26/5).

Bueno mengungkapkan ia tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan. Tapi ia ingin melakukan sesuatu yang baik dan memperbaiki permainannya, dimana hal itu bukan hanya sekedar mencetak gol. 

Pemain berusia 27 tahun itu juga merasa terhormat untuk bekerja dengan Lopetegui selama satu tahun. Ia mengaku banyak belajar dan ketika sang pelatih menginginkannya datang ke klub besar tersebut, ia tidak berpikir dua kali untuk memutuskannya.

''Saya senang bekerja dengan dia lagi, dan saya berharap untuk awal musim karena saya memiliki banyak target untuk bertemu di sini,'' ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement