Selasa 26 May 2015 14:35 WIB

Garcia Anggap Rencana AS Roma Sukses

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Rudi Garcia
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Pelatih AS Roma Rudi Garcia menganggap rencana strategi AS Roma bekerja sempurna saat melawan Lazio. Serigala Roma sudah mempersiapkan pertandingan dengan sikap yang benar.

“Kami mempersiapkan pertandingan dengan cara pemain bersikap dengan benar dan orang-orang yang datang dari bangku cadangan melakukannya dengan baik,” kata Garcia dikutip Goal, Selasa (26/5). Pelatih berdarah Prancis ini juga memuji pasukannya karena ini bukan pertandingan yang mudah.

Kami, kata pelatih yang lahir di Nemours Prancis ini, melakukan apa yang kami katakan. “Kami ingin menang sampai akhir dan kami lakukan itu,” ujar Garcia.

Menurut mantan pelatih Lille ini adalah tujuan terbesar timnya yang sudah dicapai dan bisa dirayakan dengan fans. “Hal ini begitu indah, kami bahkan tidak perlu pertandingan final,” kata mantan gelandang ini, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/5).

Pasukan serigala ini berubah secara radikal setelah mendapatkan waktu istirahatnya. “Saya sangat senang kami mencetak gol dari tendangan bebas, seperti yang sudah kita usahakan untuk pertandingan itu,” kata pelatih yang memulai karirnya dari l'ASCE

Garcia juga menilai meskipun Biancocelesti juga merupakan klub yang baik, namun Giallorossi  adalah tim terkuat di kota dan di  belakang Juventus, Italia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement