Selasa 26 May 2015 15:21 WIB

MU Diminta Siapkan Rp 700 Miliar Jika Ingin Boyong Otamendi

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Nicolas Otamendi
Foto: Reuters
Nicolas Otamendi

REPUBLIKA.CO.ID,  VALENCIA  --  Valencia menantang Manchester United, untuk mengikuti penawaran mereka atau tutup mulut, jika ingin mendapatkan beknya Nicolas Otamendi. Pemain Argentina itu disebut -sebut menjadi sasaran utama Louis van Gaal setelah Mats Hummels memilih untuk bertahan di Dortmund.

Direktur Olahraga Valencia, Amadeo Salvo menegaskan MU telah diberikan tawaran resmi untuk mendapatkan kesempatan membawa Otamendi ke Old Trafford.

''Jika (Otamendi) ingin pergi, klub harus mendekati kita, bukan agen. Dan membayar klub yang menurut mereka layak. Setidaknya 50 juta Euro atau setara dengan Rp 733 miliar,'' kata Salvo seperti dilansir Mirror, Selasa (26/5).

Menurut Salvo, Otamenda adalah pemain Valencia dan mereka sangat senang dengannya. Mantan bek tengah Porto itu diyakini telah menarik minat the Red Devils. Hal itu juga diakui Salvo, bahwa MU telah mengajukan penawaran. ''Valencia telah menerima tawaran,'' ungkapnya.

Namun Salvo tetap menginginkan agar Otamendi menyelesaikan kontraknya untuk keluar dari klub. Sebelumnya, agen Otamendi menyebutkan, sang pemain akan melakukan apapun agar memuluskan rencana kepindahan Otamendi ke MU. Hal itu dilakukan demi meningkatkan kemampuannya dalam sepak bola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement