Selasa 26 May 2015 16:31 WIB

David Moyes Mengaku Betah di Spanyol

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih David Moyes.
Foto: AP Photo/Scott Heppell
Pelatih David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID,  SOCIEDAD  --  Pelatih Real Sociedad, David Moyes mengatakan dirinya tidak memiliki niat untuk kembali ke Liga Primer Inggris musim panas ini. Ia mengaku bahagia bersama Real Sociedad dan membawa klub tersebut terhindar dari zona degradasi.

Mantan pelatih Manchester United itu bergabung dengan Sociedad pada November lalu, enam bulan setelah masanya yang buruk saat di Old Trafford, usai menggantikan Sir Alex Ferguson. Moyes membawa Sociedad finis di peringkat 12 musim ini.

Pelatih berusia 52 tahun itu membantah akan berhenti dari Sociedad dan kembali ke Inggris. Meski, sebelum dirinya pindah ke Spanyol, telah mendapat beberapa tawaran dari klub Inggris untuk mendapatkan jasanya.

''Aku sudah bilang ke semua orang, saya akan berada di Spanyol tahun depan,'' kata Moyes seperti dilansir Dailymail, Selasa (26/5).

Moyes mengaku punya banyak kesempatan sebelum dia pergi ke Spanyol untuk tinggal di Inggris. Namun ia bersikeras untuk pergi dan bekerja di Spanyol. Berdasarkan pengakuannya, dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Apalagi, dia menilai Sociedad adalah klub yang cukup besar.

''Ingin mencoba budaya baru, bekerja dengan pemain yang berbeda, dan melihat bagaimana La Liga bekerja, dan aku benar -benar menikmatinya,'' ungkap Moyes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement