Selasa 26 May 2015 18:29 WIB

Gatot: PSSI Jangan Banci!

Rep: C03/ Red: M Akbar
Juru Bicara Kementerian Kominfo Gatot Dewa Broto
Foto: Antara
Juru Bicara Kementerian Kominfo Gatot Dewa Broto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga (kemenpora), Gatot S Dewabroto, menyebut PSSI jangan bersikap banci dalam menyikapi gagalnya Persipura menggelar pertandingan babak 16 besar Piala AFC melawan Pahang FA.

''Saya minta PSSI jangan banci. Di satu sisi mereka tetap merasa eksis, tapi di sisi lain ada hal-hal lain yang di persalahkan. Mereka tidak mau diterima,'' katanya di Jakarta, Selasa (26/5).

Seperti diketahui Persipura telah gagal menjamu Pahang karena lantaran pemain asing Pahang tak mendapatkan visa untuk masuk ke Indonesia. Hal itu terjadi saat mereka transit di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (23/5). Situasi itu membuat pihak klub asal Malaysia memutuskan untuk kembali dan tidak melanjutkan perjalanannya ke Jayapura

Sehari sebelumnya Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Noor Aman berharap Persipura bisa berlaga kembali pada babak 16 besar Piala AFC. Ia ingin mengajak Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim dan Persipura untuk berkomunikasi kembali dengan Pahang FA, Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) hingga AFC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement