Selasa 26 May 2015 17:31 WIB

Dua Pelatih Ini Cekcok di Area Konferensi Pers

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Rudi Garcia
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA  --  Derby Kota Roma sepertinya belum berakhir. Pelatih AS Roma Rudi Garcia dan pelatih Lazio Stefano Pioli dikabarkan telah bertukar penghinaan di area konferensi pers.

Acara wawancara menjadi menegangkan karena dua pelatih ini terlibat pembicaraan pahit pascapertandingan. Pioli sudah mengkritik Garcia karena sikap tidak profesionalnya dalam konferensi pers, Sabtu (23/5) lalu.

Pelatih berusia 51 tahun ini membela diri menganggap hal tersebut  adalah bagian dari pertandingan. “Orang itu berbohong dan merengek,” kata Garcia menjawab penghinaan yang dilakukan oleh Pioli dikutip dari Football Italia, Selasa (26/5).

Garcia yang dulunya adalah seorang gelandang ini menyebut Pioli tidak mengerti tentang kekalahan. Tak hanya pelatih, pemain AS Roma pun ikut-ikutan berulah.

Daniele De Rossi mengangkat jari tengah kedua tangannya ke arah pendukung Lazio. Sementara gelandang Francesco Totti memiliki t-shirt bertuliskan Game Over disiapkan langsung setelah peluit akhir untuk mengejek rival satu kota mereka.

Ketegangan meletus di luar Stadion Olimpico, beberapa fans Lazio melemparkan botol dan kembang api. Sebelumnya, dua fans Serigala Roma dibawa ke rumah sakit dengan luka tusukan dan mereka tidak dalam kondisi yang serius.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement